DIBACA dulu, cobain, baru tanya bosss......!!!

selamat siang bos-bos semua :)

kenapa saya menulis judul seperti itu, jadi begini bos... ada diantara temen kita yang daftar jadi agen pulsa di kalong reload. udah kirim format pendaftaran sama seperti apa yang ada di blog ini. format daftarnya bener seperti yang saya tulis di blog ini, itu artinya kan sebelum bos daftar pasti sebelumnya sudah lihat-lihat harga yang saya post di daftar harga. tapi giliran udah didaftarin malah sms "koq harganya mahal boz" katanya. lalu saya jawab, emang si bos belum lihat harga yg di blog itu ya... malah katanya "emang kalau mau daftar harus lihat daftar harga dulu ya?" hahahaha..... ngakak boss... :D
Aneh, nggak lihat harga langsung daftar lalu komentar harganya mahal.... udah gitu ngomel2.. pusing deh...
harusnya kan lihat harganya dulu, cocok gak, murah nggak. trus sekira cocok baru daftar. iya kan bos?
lha ini gak,,, heee. ini bukannya saya marah atau gimana ya,,,, cuma ya heran aja...
lalu gak lama kemudian sms lagi "cara cek harga gimana bos?" ya ampunn boss,,, di blog ini kan sudah ada semua tinggal baca dan dicoba tes.
dan kalau hanya untuk sekedar cek harga  bisa bos, walapun saldo masih 0 atau belum deposit. yang gak bisa itu kalau belum deposit mau isi pulsa,, heeee

Dan yang paling aneh pertanyaan ini, "kalau saya transfer uang untuk deposit isi saldo, kira-kira nanti nipu gak?" hahaha... lha nanya nipu apa nggak koq sama penjual to bos-bos???? kalau pun ada orang yang mau nipu dan bos nanya dengan orang tersebut pasti orang tersebut juga bakal bilang nggak. iya kan?
yah saya juga maklum lah, mungkin beliau pernah trauma ditipu orang atau memang masih baru di dunia internet makanya bisa tanya seperti itu.
perbanyak tanya-tanya di google atau tanya sama teman anda boss :)

JURAGAN PULSA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 pulsa murah oke jitu.